Mukhyar Ditunjuk sebagai Pjs Sekdakot Banjarmasin, Ini Alasan Ibnu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 29 Desember 2020

Mukhyar Ditunjuk sebagai Pjs Sekdakot Banjarmasin, Ini Alasan Ibnu



BERITABANJARMASIN.COM - Kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin akan diisi oleh pejabat sementara (Pjs). Kabarnya, Kadis Lingkugan Hidup Banjarmasin Mukhyar digadang-gadang mengisi posisi itu.

Saat dikonfirmasi kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, ia mengatakan Pjs sudah sesuai dengan rekomendasi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. "Penetapan Pjs harus dilantik terlebih dahulu," ujarnya, Selasa (29/12/2020).

Sedangkan tugas yang dilakukan Pjs Sekdakot Banjarmasin hanya satu, yakni melantik pejabat definitif nantinya. Dengan lama jabatan yang diemban tiga sampai enam bulan.

Orang nomor satu di Kota Baiman ini berharap dengan adanya Pjs maka akan terseleksi Sekda definitif yang terbaik. "Semoga secepatnya kita bisa mendapatkan pejabat yang definitif," harapnya.

Disinggung kenapa memilih pria yang juga menjabat pelaksana tugas (Plt) Inspektorat Kota Banjarmasin tersebut, Ibnu menjelaskan, bahwa Mukhyar adalah salah satu ASN senior di lingkup pemkot. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only