Mathari Nakhodai PKS Banjarmasin, Ini Pesan Hendra | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 29 Desember 2020

Mathari Nakhodai PKS Banjarmasin, Ini Pesan Hendra

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPD PKS Banjarmasin periode 2015-2020, Hendra berharap dengan ditetapkannya kepengurusan baru PKS Banjarmasin dapat lebih baik dan maju dibawah kepemimpinan Mathari. 

"Selamat bekerja kepada pengurus DPTD periode 2020 - 2025 untuk bersama melayani masyarakat Banjarmasin, semoga Allah mudahkan dan meridhai langkah PKS Banjarmasin kedepan," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com Selasa (29/12/2020).

Kepada kepengurusan DPTD PKS Kota Banjarmasin Periode 2015 - 2020 dirinya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan kerja sama yang selama ini dibangun.

"Semoga Allah menerima segala pengabdian dan amal baik yang sudah ditorehkan selama lima tahun ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin periode 2020 - 2025, Mathari menyadari ini sebuah amanah yang harus dijaga. "Sebagai kader di PKS ketika diberi amanah, bismillah kami terima dengan niat tulus," ungkapnya.

Mengawali periode baru ini, Mathari akan melengkapi struktur terlebih dulu, setelah itu akan dilakukan konsolidasi kader dan struktur DPC dan mapping ke ranting. "Harapannya ada ranting kita minimal dua di setiap kelurahan," jelasnya.

Lanjutnya, seluruh pengurus masing-masing bidang nantinya diharapkan dapat bekerja maksimal untuk meraih target yang sudah ditetapkan. 

"Kami menarget di Musda PKS kemaren berada di tiga besar pemilu 2024 atau mendapat kepercayaan 8 kursi di DPRD Kota Banjarmasin," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only