Cek Lapangan, Wali Kota Banjarmasin Harapkan Kondisi Kondusif pada Natal dan Tahun Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Desember 2020

Cek Lapangan, Wali Kota Banjarmasin Harapkan Kondisi Kondusif pada Natal dan Tahun Baru

BERITABANJARMASIN.COM – Menjelang libur peringatan Natal dan Tahun Baru 2021, Wali KOta Banjarmasin H Ibnu Sina berkeinginan agar situasi dan kondisi Kota Banjarmasin berjalan dengan aman dan tertib.

Hal tersebut, ia sampaikan pada saat memantau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, serta beberapa Gereja di Kota Banjarmasin bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

Terdapat 6 pos yang dipersiapkan untuk mengamankan natal dan tahun baru, salah satunya terdapat Pos Pelayanan, sedangkan 5 lainnya adalah Pos Pengamanan yang tersebar di berbagai penjuru kota seribu sungai.

Sebelum berkeliling memantau pos, H Ibnu Sina bersama Kapolresta Banjarmasin Kombespol Rachman Hendrawan, Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel CZI M Leo Pola Ardiansa dan Dandenpom Mayor CPM Diki Darmawan, mengawali kegiatan dengan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal, di Halaman Polresta Banjarmasin, Kamis (24/12/2020).

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menegaskan, bahwa pos tersebut dibangun agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Banjarmasin yang memperingati natal dan tahun baru. “Intinya adalah pengamanan natal dan tahun baru, ingin memastikan rasa aman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah natal, dan juga warga Kota Banjarmasin baik yang datang maupun keluar masuk Kota Banjarmasin, ingin dipastikan bahwa seluruh fasilitas publik dalam keadaan aman,” ujarnya.

Kemudian, dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini, ia juga mengajak seluruh masyarakat, untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga situasi agar tetap kondusif. “Mari kita jaga situasi kondusif ini, agar betul-betul dalam suasana pandemi kita bisa melaksanakan berbagai macam tugas dengan baik, dan tentu ini perlu dukungan dari semua pihak, jadi terima kasih kepada seluruh jajaran dan anggota yang bekerja di lapangan,” pungkasnya.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only