Arifin Noor: Pendataan Aset dan Pengembangan SDM Diprioritaskan untuk Pembangunan Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 24 Desember 2020

Arifin Noor: Pendataan Aset dan Pengembangan SDM Diprioritaskan untuk Pembangunan Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Arifin Noor pendamping Ibnu Sina yang mendapat suara terbanyak pada Pilwakot Banjarmasin menjelaskan pentingnya data aset dalam perencanaan pembangunan Banjarmasin.

Hal ini sesuai dengan visi misi Ibnu Sina-Arifin yaitu Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat. "Pendataan aset yang baik menjadi modal penting dalam pembangunan kota," jelasnya, Kamis (24/12/2020).

Mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini juga menerangkan sebagai ibukota provinsi di Kalimantan Selatan, Banjarmasin memiliki potensi besar pengembangan ekonomi daerah. "Karena Banjarmasin dikenal sebagai kota perdagangan dan jasa," tambahnya.

Selain itu, program untuk 100 hari kerja jika telah ditetapkan sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin ingin membenahi pembangunan di bidang SDM.

Menurutnya, pembangunan daerah tidak akan sukses jika sumber daya manusianya tidak menunjang. "Kita akan benahi SDM terlebih dahulu," paparnya.

Ia pun menambahkan banyak PR yang perlu dilakukannya bersama pasangannya Ibnu Sina dalam membangun kota seribu sungai tersebut lebih maju lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only