Target Rp6,5 Miliar Retribusi Pasar Terus Dikejar Tahun Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 03 November 2020

Target Rp6,5 Miliar Retribusi Pasar Terus Dikejar Tahun Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Bidang Pasar Disperindag Kota Banjarmasin terus kebut pencapaian maksimal target retribusi pasar senilai Rp6,5 miliar di 2020.

Kepala Bidang Pasar Disperindag Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar menyampaikan saat ini pihaknya telah merealisasikan capaian target tersebut senilai enam miliar.

"Jadi tinggal 500 juta sisanya, dan Insya Allah disisa waktu ini kami bisa mencapainya," ujar dia, Selasa (3/11/2020).

Sebelumnya di 2019, pihaknya telah berhasil 70 persen lebih merealisasikan retribusi pasar sebanyak 21 blok pasar dengan target 7,3 miliar rupiah.

Sedangkan tahun ini ada 43 blok pasar yang ditarget untuk pencapaian PAD retribusi. "Capaian tersebut merupakan salah satu penyumbang pendapatan hasil Daerah (PAD) potensial untuk pemerintah kota," paparnya.

Tak hanya itu, ia menyebutkan di penghujung tahun 2020 pihaknya terus lakukan upaya pencapaian realisasi terhadap penunggakan retribusi yang terdata dari 2019 hingga 2020. "Datanya masih kami rangkum berapa banyak jumlah penunggakan," tambahnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only