Supervisi Pemenangan Pilkada, Gelora Kalsel Analisa Hasil Survei | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 05 November 2020

Supervisi Pemenangan Pilkada, Gelora Kalsel Analisa Hasil Survei

BERITABANJARMASIN.COM - DPW Partai Gelora Kalsel melaksanakan konsolidasi untuk supervisi pemenangan pilkada. Dihadiri seluruh perwakilan Gelora kabupaten/kota. Dalam kegiatan ini hadir Ketua Bidang Pengembangan Teritori IV Kalimantan dan Bali Nusra) Partai Gelora, Rofi’ Munawar. 

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi mengatakan supervisi ini bertujuan untuk  memantapkan pemenangan pilkada baik di daerah maupun provinsi sekaligus sebagai evaluasi kinerja yang berjalan selama ini.

"Mesin politik ini kita siapkan agar berjalan dengan baik untuk memenangkan calon yang didukung di pilkada daerah maupun provinsi," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com (4/11/2020).

Disamping itu, Ketua Bidang Pengembangan Teritori IV Kalimantan dan Bali Nusra, Rofi Munawar mengatakan, kegiatan ini merupakan konsolidasi nasional yang diinstruksikan dari Dewan Perwakilan Nasional (DPN) Partai Gelora sebagai bagian evaluasi kerja para kader di dalam mensukseskan pilkada.

Untuk pemilihan umum tahun 2020 ini Gelora mendukung 199 calon di pilkada kabupaten/kota dan sembilan calon di Pilgub. 

Dalam supervisi yang dilakukan dirinya menyampaikan optimis menang untuk calon yang didukung di tiga daerah di Kalsel. Sementara di kab/kota yang lain termasuk Pilgub Kalsel yang mendukung Deny Indrayana masih menunggu hasil survei. "Kami meyakini tidak akan memprediksi kalah dan menang dari asumsi," ucapnya.

Hal ini ia dengar setelah melakukan diskusi dengan para kader di Kalsel. Menurutnya  pilkada- pilkada di Kalsel menunjukkan survei dan hasil yang sering berbeda, dengan artian margin of error lebih besar dari hasil survei itu sendiri. 

"Ini yang sedang kita garap dan bagaimana kita harus optimis memenangkan calon yang didukung," terang dia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only