Peringati HKN, Duta Mall Laksanakan Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 13 November 2020

Peringati HKN, Duta Mall Laksanakan Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik

BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Duta Mall Banjarmasin laksanakan gerakan tepuk tangan 56 detik pada pukul 13.00 WITA, Kamis (12/11/2020).

Tenant dan seluruh pengunjung pusat pembelanjaan terbesar di Banjarmasin tersebut bertepuk tangan serentak setelah dibunyikannya sirene.

Gerakan tersebut digaungkan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, sebagai simbol penghargaan terhadap tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Karena tidak sedikit dari mereka yang gugur ketika menanggani Covid-19," papar Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.

Machli mengatakan kampanye ini juga sebagai ekspresi kebahagian dan diharapka  berdampak kepada peningkatan imunitas. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, General Manajer Duta Mall Banjarmasin Chairuddin Langkat mengapresiasi kampanye tepuk tangan selama 56 detik ini. “Kita apresiasi atas keberhasilan Banjarmasin bisa terlepas dari zona merah," tambahnya.

Untuk diketahui peringatan HKN tersebut juga akan dilakukan pemberian penghargaan kepada lima orang tenaga kesehatan yang dianggap mempunyai kinerja sangat baik dalam penanganan pandemi. Diserahkan saat puncak perayaan, pada Sabtu 14 November 2020 nanti.

Kelima tenaga kesehatan tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan Dinas Kesehatan pada 26 puskesmas di Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only