Pemkot Banjarmasin Ikuti Webinar Nasional Netralitas ASN Jelang Pilkada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 November 2020

Pemkot Banjarmasin Ikuti Webinar Nasional Netralitas ASN Jelang Pilkada

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin mengikuti kegiatan Webinar Nasional yang digelar oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bertajuk, 'Jaga ASN untuk ASN yang Profesional dan Berintegritas', di Ruang Banjarmasin Comand Center, Balaikota Banjarmasin, Senin (16/11/2020).

Pihak Pemerintah Kota Banjarmasin yang mewakili berhadir secara dalam jaringan (daring) dalam kegiatan webinar nasional tersebut adalah perwakilan dari Inspektorat, Badan Kesbangpol dan Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin.

Dari Badan Kesbangpol dihadiri oleh Kepala Badan, yakni Drs. H. Kasman. M.AP dan Kepala Bidang Politik, Khairul Hidayat, sedangkan dari Inspektorat diwakilkan oleh Sekretaris, Rusida Hayani dan dari Bagian Pemerintahan diwakili oleh Kasubbag Administrasi Pemerintahan, Dian Abdi Wahyudillah S.STP.

Pada pelaksanaan webinar yang berpusat di Universitas Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang netralitas ASN yang lebih komprehensif, dalam kegiatan itu pula digelar launching serta deklarasi Jejaring Akademisi untuk Netralitas ASN.

Webinar itu terselenggara atas kerjasama KASN Republik Indonesia dengan FISIP Universitas Lambung Mangkurat dan Indonesian Association For Public Administration (IAPA) dan diikuti oleh seluruh Pemerintah Daerah se Indonesia.

Dalam sambutannya, Rektor ULM yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. H. Aminuddin Prahatama Putra, M.Pd mengungkapkan sebagaimana yang diketahui bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki tugas sebagai pegawai yang memberikan pelayanan.

"Agar tugas dan kewenangan tersebut tidak disalahgunakan, harapan kita ASN itu bertanggung jawab atas tugas dan kewenangannya dan menjunjung tinggi sikap Netralitas," singkatnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only