Laporan Dana Hibah Pilkada di Banjarmasin Ditarget Rampung Akhir 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 17 November 2020

Laporan Dana Hibah Pilkada di Banjarmasin Ditarget Rampung Akhir 2020

BERITABANJARMASIN.COM - Kesbangpol Banjarmasin gelar sosialisasi pengelolaan dana hibah di aula BKD Diklat, Selasa (17/11/2020).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri bagian pengelolaan dana hibah dari parpol, dari KPU dan Bawaslu. "Sesuai Perwali Nomor 15 tahun 2020, laporan pertanggung jawaban dana hibah pilkada bisa diselesaikan akhir Desember ini," papar Kepala Kesbangpol kota Banjarmasin, Kasman.

Dengan demikian laporan penggunaan dana hibah tersebut bisa secepatnya diserahkan, agar tidak menumpuk hingga diakhir tahun nanti.

Ia menerangkan dana hibah ini juga sesuai dana rencana anggaran belanja yang diusulkan sesuai proposal ditahun ini. "Baik TNI, Polri, KPU Bawaslu yang telah mengusulkan dana anggaran tersebut," ujarnya.

Ia menambahkan total dana hibah pilkada tersebut, sebesar 50 miliar rupiah dan yang terbesar di KPU karena merupakan penyelenggara pilkada nanti. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only