Kapolda Kalsel Resmi Dijabat Irjen Pol Rikwanto | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 24 November 2020

Kapolda Kalsel Resmi Dijabat Irjen Pol Rikwanto

foto: sinarharapan

BERITABANJARMASIN.COM- Irjen Pol Rikwanto resmi menggantikan Irjen Pol Nico Afinta Sebagao Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada forkopimda, stakeholder serta rekan wartawan yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama ini," ucap Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (24/11/2020)

Ia berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama menjabat sebagai Kapolda Kalsel tetap terjaga. "Saya meminta maaf apabila ada tutur kata tingkah laku dan perbuatan saya selama bertugas ada yang kurang berkenan," ungkapnya.

Nico Afinta juga mendoakan agar Kapolda Kalsel yang baru Irjen Pol Rikwanto selama bertugas selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta hikmat dalam menjalani tugas.

Sementara itu, Irjen Pol Rikwanto yang resmi menjabat Kapolda Kalsel yang baru berjanji melanjutkan tugas Irjen Pol Nico Afinta dan berusaha mewujudkan apa yang belum terwujud serta hal-hal baik lainnya akan terus dilakukan demi kebaikan wilayah Kalsel.

"Saya juga titip diri kepada warga Kalimantan Selatan dan juga kepada rekan-rekan media untuk bisa bersama-sama bekerja menjadikan wilayah Kalsel tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

Diketahui, Irjen Pol Nico Afinta akan bertugas sebagai Kapolda Jawa Timur, sementara itu Irjen Pol Rikwanto sebelumnya sebagai Kapolda di Maluku.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only