Hermansyah Wanti-wanti Pilkada Banjarmasin Harus Jaga Protokol Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 20 November 2020

Hermansyah Wanti-wanti Pilkada Banjarmasin Harus Jaga Protokol Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Guna melancarkan proses pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Banjarmasin, Pemkot Banjarmasin melalui Bagian Pemerintahan Setdakot Banjarmasin menggelar Sosialisasi Desk Pilkada Kota Banjarmasin.

Sosialisasi yang dihadiri Plt Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah itu, dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Jumat (20/11/2020).

Ada beberapa tugas yang harus dilaksanakan oleh Desk Pilkada diantaranya, melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada, menginventarisasi dan mengantisipasi permasalahan berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada, memberikan saran ketika ada permasalahan pelaksanaan Pilkada.

Selain memberikan saran ketika ada permasalahan dalam proses pelaksanaan Pilkada, Desk Pilkada juga mengemban tugas untuk melaporkan informasi mengenai permasalahan dan perkembangan persiapan pelaksanaan Pilkada secara rutin setiap hari.

Tak hanya menghadiri kegiatan tersebut, Plt Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah juga memberikan arahan kepada Desk Pilkada Kota Banjarmasin, agar betul-betul menjalankan tugas demi suksesnya pelaksanaan Pilkada. 

“Pilkada ini bukan hanya hari pencoblosan, tetapi banyak yang perlu dilakukan termasuk tahapan-tahapan yang perlu kita awasi, termasuk juga anggaran karena tidak kecil anggaran untuk Pilkada dan itu uang rakyat, jadi wajib hukumnya kita mensukseskan Pilkada ini,” ujarnya.

Kemudian, ia juga menghimbau kepada para Desk Pilkada Kota Banjarmasin, agar memastikan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarmasin H Kasman, Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Banjarmasin Dolly Syahbana dan Sekcam Banjarmasin Utara. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only