Tunggu Izin Satgas Covid-19, ULM Mundurkan Jadwal Wisuda Tatap Muka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 20 Oktober 2020

Tunggu Izin Satgas Covid-19, ULM Mundurkan Jadwal Wisuda Tatap Muka

Wakil Rektor Bidang Akdemik ULM, DR Aminuddin Prahatama Putra

BERITABANJARMASIN.COM - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) hingga kini per tanggal 20 Oktober 2020 masih belum mendapatkan kepastian terkait izin pelaksanaan wisuda secara offline oleh tim satgas percepatan penanganan Covid-19 Pemprov Kalsel.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akdemik Universitas Lambung Mangkurat, DR Aminuddin Prahatama Putra saat dikonfirmasi. "Belum ada, kami juga bingung dengan kondisi ini menerima atau menolak," ucapnya pada Selasa (20/10/2020).

Dirinya berujar akan membatalkan jadwal wisuda semula yang direncanakan dilaksankan pada 22 Oktober 2020 mendatang dan akan dilaksanakan jika sudah mendapat izin dari tim satgas Covid-19. "Ya, terpaksa kami batalkan untk 22 Oktober ini. Kami tunggu dulu rekomendasi mereka agar tidak salah," ujarnya.

Disisi lain, Salah seorang mahasiswi Jurusan Magister PBSI ULM Banjarmasin, Noranisa merasa kebingungan hal ini lantaran jadwal wisuda sudah tertulis di sistem informasi Universitas Lambung Mangkurat (Simari) dan surat yang dikeluarkan Rektor yakni tanggal 22 Oktober 2020. "Kasian itu kawanan ku yang jauh ada yang sudah datang ke Banjarmasin," pungkasnya.(Fitri)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only