Kejuaraan Futsal Antar Remaja Masjid di Kalsel Terapkan Protokol Kesehatan Ketat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 19 Oktober 2020

Kejuaraan Futsal Antar Remaja Masjid di Kalsel Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

BERITABANJARMASIN.COM - Kejuaraan futsal antar remaja masjid tingkat Pemprov Kalsel resmi dibuka, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel Hermansyah tekankan penerapan protokol kesehatan

Protokol kesehatan Covid-19 yang dimaksud, yakni tanpa penonton, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Artinya setiap pintu kita tutup, karena kita tidak ingin ada penularan. Pemain kita rapid test, kita khawatirkan penonton yang datang malah bisa membawa virus. Makanya protokol kesehatan tertinggi yang kita kedepankan," ungkapnya, Senin (19/10/2020) di Gedung Olahraga Hasanuddin Banjarmasin.

Kejuaraan futsal antar remaja masjid ini diikuti sebanyak 40 tim dari 13 kabupaten/kota se-Kalsel.

Hermansyah mengatakan kejuaraan ini digelar agar para remaja masjid bisa berkompetisi di bidang olahraga.

"Ternyata luar biasa animo mereka, ketika dibuka pendaftaran ada 40 tim yang ikut dalam pertandingan ini. Tentu ini membanggakan bagi kita bersama," tuturnya.

Kejuaraan futsal antar remaja kali ini merupakan periode ke dua, dan meskipun ditengah pandemi Covid-19 tetap antusias mengikuti kejuaraan.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan futsal antar remaja masjid tingkat Pemprov Kalsel, yaitu berupa uang pembinaan sebesar 57 juta.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only