Kunjungi Banua Anyar, Ibnu-Arifin Disambut Lantunan Shalawat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Oktober 2020

Kunjungi Banua Anyar, Ibnu-Arifin Disambut Lantunan Shalawat

BERITABANJARMASIN.COM - Disambut dengan lantunan shalawat, Pasangan Sejati Ibnu Sina-Arifin (Pasti Bisa) bersilaturahmi bersama warga Jalan 9 November RT. 17, kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin Timur, Rabu (14/10/2020) sore. Tak hanya itu, jingle Ibnu-Arifin pun didendangkan dengan balutan nuansa kasidah.

Mendengar lantunan shalawat dan jingle tersebut, calon Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih kepada buhan ibu-ibu yang sudah membawakan lagu kami. Padahal lagunya belum rilis tapi sudah bocor di wadah buhan pian, dibawakan kasidah pulang," kata Ibnu Sina.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina menuturkan kehadirannya di Jalan 9 November, Banua Anyar ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi warga.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita selalu diberkahi Allah SWT, dan semoga segala urusan kita dimudahkan," ucapnya.

Disamping itu, Ibnu mengingatkan agar warga tidak lupa untuk menggunakan hak pilih pada pemilu Wali Kota Banjarmasin, 9 Desember 2020 mendatang.

"Ingat, gunakan hak pilih buhan pian dan cucuk nang ada cintanya. Coblos nomor dua," kata Ibnu Sina.

Sementara itu, pasangan sejati Ibnu Sina yakni Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menuturkan rasa nyaman dan tenang ketika mendengar lantunan shalawat saat dirinya berkunjung. 

"Sungguh nyaman shalawatnya. Mudah-mudanan kita selalu memuja dan memuji shalwat dan salam kepada Rasulullah," kata mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini.

Arifin juga menambahkan, dalam kesempatan silaturahmi ini, dirinya meminta didoakan setiap saat dan setiap waktu agar diberikan kepercayaan untuk dipilih dalam pilkada tahun ini. Arifin juga berharap dalam pelaksanaannya, pemilu tahun ini berjalan lancar, aman, tertib, damai, rukun, dan tidak ada permasalahan.

"Kita harus saling menghargai. Mudahan-mudahan warga Benua Anyar ini yakin untuk memilih nomor 2," pungkas Arifin.(*)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner