Kedai Roti Terang, Toko Roti Gandum Kekinian yang Keren dari Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 07 Oktober 2020

Kedai Roti Terang, Toko Roti Gandum Kekinian yang Keren dari Banjarmasin



BERITABANJARMASIN.COM- Mendengar kata roti tentu sudah biasa kita jumpai bahkan menjadi menu wajib saat sarapan pagi bagi sebagian orang. Hal ini dimanfaatkan anak muda di Banjarmasin untuk menjajal bisnis roti. Inilah yang dilakukan oleh owner Kedai Roti Terang dari Banjarmasin.

Berbeda dengan penjual roti pada umumnya yang menggunakan roti biasa, di Kedai Roti Terang menggunakan roti gandum nougat.

Konsep yang ditawarkan di Kedai Roti Terang pun cukup unik yakni homey, yang mana tampilan yang seperti di rumah sendiri akan membuat suasana yang nyaman untuk tempat berkumpul bersama-sama teman dan orang terkasih.


Manajer sekaligus pengelola Kedai Roti Terang, Bayu Indra Aditya berharap usaha kedai roti miliknya tidak hanya ramai di awal saja tetapi pembeli bisa terus balik tiap hari buat makan roti gandum.

"Saya jualan ini berusaha untuk orang suka makanya bisa tiap hari datang nggak cuma awal aja," ungkap Aditya kepada Beritabanjarmasin.com, Selasa (6/10/2020).

Dengan menggaet kedai kopi Kota Lama milik teman satu grup band yang bersebelahan, Aditya berharap pengunjung yang datang menikmati secangkir kopi bisa sambil menikmati roti gandum nougat di Kedai Roti Terang.

Ketertarikannya menjajal bisnis kuliner roti gandum nougat karena ia sendiri suka sarapan dengan roti, selain itu juga pengalaman kuliner saat di Jakarta juga menjadi salah satu motivasi untuk membuka bisnis roti gandum nougat.

"Saya sendiri juga suka sarapan pake roti jadi buka kedai roti. Pilihannya gandum kebetulan aku terinspirasi dari waktu ke Jakarta ada kedai roti seperti ini jadi memang rata-rata roti nougat yang di sana memang memakai roti gandum semua," ungkapnya.

Berbagai riset juga sudah dilakukan untuk memastikan rasa yang pas menikmati roti dengan secangkir kopi maupun minuman yang lain. "Jadi setelah aku teliti dan aku cobain langsung memang karena teksturnya itu dengan topingnya ngeblend," tuturnya.

Selain memiliki konsep Homey, Kedai Roti Terang juga kedepannya di lantai dua akan dibuat ruangan yang bisa digunakan untuk meeting room, seminar, bedah buku, bedah film atau workshop.

"Nah jadi ketemu nama Terang ini singakatan (tengah ruang) sebenarnya yaudah disingkat aja Terang, biar sama lantai satu dan berikutnya jadi konsep gitu," pungkasnya.

Sebagai informasi, Kedai Roti Terang berada di Jalan Simpang Hasanudin No 34 Banjarmasin, buka dari pukul 8.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita. Ada 6 varian rasa roti gandum nougat yang dijual dengan tiga pilihan ukuran.(Fitri/puji)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only