Ibnu-Arifin Hadiri Kegiatan Keagamaan Seraya Bersilaturahmi ke Majelis Al Basyir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 07 Oktober 2020

Ibnu-Arifin Hadiri Kegiatan Keagamaan Seraya Bersilaturahmi ke Majelis Al Basyir

BERITABANJARMASIN.COM Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 2, H Ibnu Sina dan Arifin Noor, sambangi Majelis Al Basyir di Kelayan A Tengah RT 7, Banjarmasin Selatan.

Kedatangan paslon yang memiliki banyak penghargaan ini, untuk mengikuti kegiatan haulan Guru Bangil di Majelis Al Basyir tersebut.

Calon Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina Calon Wakil Walikota Arifin Noor mengatakan, selain mengikuti kegiatan haulan ini, ia juga bersilaturahmi dengan Pimpinan Majelis Al Basyir, H Abdurrahman Sidik (Abah Guru Sidik) dan putranya H Adi Rahman.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina juga memohon doa kepada Abah Guru Sidik, karena menurutnya sebelumnya mulai 5 tahun yang lalu Abah Guru Sidik selalu mendoakannya. "Alhamdulillah sidin (Abah Guru Sidik) sehat," ucap Ibnu Sina.

Calon Walikota Banjarmasin yang meraih sederet penghargaan ini juga berharap agar Kota Banjarmasin aman damai dan kondusif, terlebih menjelang pelaksanaan pilkada di tahun 2020 ini. "Mudah-mudahan kada becakut pepadaan, badingsanakan ja seberataan," kata Ibnu.

Ibnu Sina juga mengharapkan agar, Majelis Al Basyir ini tetap bisa berdiri dan semakin ramai, terutama menjadi pencerahan bagi seluruh warga karena Kegiatan keagamaan seperti ini sangat bermanfaat dalam rangka memberikan peningkatan keimanan. "Suasana Covid-19 ini bukan hanya imun, tapi iman juga perlu ditingkatkan terus dan semoga kita bisa keluar dari pandemi covid-19 ini dengan selamat," kata pasangan nomor urut 2 ini.

Ia menuturkan bahwa suasana di Banjarmasin hampir semua sudah zona hijau, hanya tinggal satu untuk zona merah. "Masyarakat Kota Banjarmasin harus tetap disiplin pakai masker supaya jangan sampai kita tertular dan mohon doanya berataan, mudah-mudahan kita semua sehat dan majelis ini tetap bisa memberikan pencerahan dan manfaat bagi warga kota Banjarmasin," jelas Ibnu Sina.

Pimpinan Pengurus Majelis Al Basry, H Adi Rahman mengatakan, Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin yang pada 9 Desember 2020 mendatang akan melaksanakan Pilkada, ia berharap dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, aman dan damai. "Mudah-mudahan kada becakut pepadaan, dan apa yang sidin hajat bedua dikabulkan Allah SWT," katanya putra guru H Abdurahman Sidik. 

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Guru H Abdurahman Sidik, ia mengucapkan terimakasih Ibnu Sina - Arifin Noor yang bersilaturahmi ke Majelis Al Basyir. "Mudah-mudahan dengan berakat kita saling bersilaturahmi, kita diberikan umur yang panjang, sehat walafiat dan kabul segala hajat," harapnya.

Usai menghadiri kegiatan di Majelis Al Basyir Kelayan A. Pasangan calon Ibnu Sina - Arifin Noor melanjutkan perjalanannya untuk bersilaturahmi ke posko tim pemenangan komunitas Baiman 2 di Jalan Kelayan B Tengah RT.20, No. 5 Banjarmasin Selatan. (*)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner