Gantikan Rusli, Gusti Rudiansyah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 27 Oktober 2020

Gantikan Rusli, Gusti Rudiansyah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - H Gusti Rudiansyah dari Partai Golkar resmi dilantik, Senin (26/10/2020) setelah mengucap sumpah janji anggota DPRD Kalsel Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan H Rusli. 

Gusti mengatakan akan memelihara amanah ini dengan baik dan akan melaksanakan program-program DPRD Kalsel. "Saya besar dan berasal dari rakyat, kepentingan rakyat untuk kesejahtetaan mereka harus diperjuangkan," ujarnya.

Dirinya akan menggantikan Rusli yang berada di Komisi III  serta di Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kalsel nantinya. 

Bertepatan dengan Jadwal Reses dalam waktu dekat ini dirinya juga akan langsung turun kedaerah pemilihan Dapil Kalsel II untuk menyerap aspirasi masyarakat. "Reses ada 10 titik yang akan kita datangi," ujarnya.

Disamping itu, Plt Sekda Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar berharap Gusti mampu memegang teguh sumpah janji jabatan yang diucapkan,  dapat mengemban amanah rakyat dengan baik dan membangun kerjasama yang baik antara anggota dewan maupun dengan Pemerintah Provinsi Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only