Blak-blakan, Ini Kata Teman SMA tentang Ibnu Sina yang Kini Maju di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Oktober 2020

Blak-blakan, Ini Kata Teman SMA tentang Ibnu Sina yang Kini Maju di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kepemimpinan Ibnu Sina dengan tanggung jawab dan religius sudah terlihat saat dirinya masih SMA. Teman sebangku Ibnu saat sama-sama menimba ilmu di SMA Negeri 2 Banjarmasin bercerita tentang hal ini.

"Saya kenal dengan Ibnu sejak SMA dan pernah sebangku, dia memang orang yang penuh tanggung jawab dan sabar," ujar Nanang, teman sebangku Ibnu Sina saat di SMA. 
Nanang pun menceritakan gambaran sosok Ibnu Sina yang sudah menunjukkan sifat tauladan sejak remaja. Ia masih ingat ketika sekolah dulu, Ibnu Sina merupakan orang yang taat beragama dan selalu menunaikan shalat zuhur tepat waktu.

"Dia termasuk orang yang agamis. Kami sering bersama-sama melaksanakan shalat zuhur berjemaah di sekolah," kenangnya.

Nanang pun tidak heran dengan keberhasilan Ibnu Sina saat koleganya itu menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin. Visi Misi Barasih Wan Nyaman (BAIMAN) di periode sebelumnya dinilai Nanang mampu membawa perubahan, dan menjadikan Kota Banjarmasin lebih baik. Keberhasilan tersebut diakui melalui sederet penghargaan yang diperoleh dari pemerintah pusat hingga level internasional.

"Selama menjabat saya melihat visi Ibnu ini mampu membawa kesejahteraan untuk warga Kota Banjarmasin," jelasnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner