Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Resmi Dibuka Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 18 Oktober 2020

Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Resmi Dibuka Lagi

BERITABANJARMASIN.COM - Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin akhirnya resmi dibuka, Sabtu (17/10/2020). Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti membenarkan kabar itu.

Ia menyebut pihaknya telah mendapat lampu hijau dari tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Banjarmasin. "Sudah dapat izin dari Satgas GTPP Covid-19 Banjarmasin," terangnya.

Izin tersebut berdasarkan pertimbangan dan rekomendasi langsung dari pusat, berkaca situasi di DKI Jakarta dan Bandung yang juga sudah mulai beroperasi.

Kendati demikian, pihaknya akan terus memperketat protokol kesehatan, sesuai rekomendasi dari Dinas Kesehatan. "Nanti juga akan ada Satgas Covid-19 yang akan memonitoring," imbuhnya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banjarmasin, Machli Riyadi mengaku telah memberikan izin operasional kepada pihak manajemen Duta Mall. "Harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only