Punya Jagoan Berbeda di Pilkada Kalsel, Ini Tanggapan Kader Partai Pengusung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 07 September 2020

Punya Jagoan Berbeda di Pilkada Kalsel, Ini Tanggapan Kader Partai Pengusung

BERITABANJARMASIN.COM - Kader partai pengusung bapaslon Pilgub Kalsel 2020 mulai melakukan pergerakan untuk memenangkan jagoannya pada kontestasi 9 Desember mendatang.

Seperti kader Partai Golkar, M Yani Helmi mengungkapkan partisipasi pemilih terhadap pasangan Sahbirin-Muhidin cukup banyak.
Seperti para kader partai pengusung di daerah pemilihan Kalsel VI.

"Kira- kira 80 persen, sehingga optimis pasangan ini bisa menang," ujarnya.

Sementara di poros pesaing, dari kader PPP, Suwardi Sarlan menyatakan sepanjang pemilihan meski berhadapan dengan petahana dan sokongan koalisi besar tetap yakin (optimis) duet Denny-Difiriadi bisa menang.
"Insya Allah bagaimanapun ini persaingan merebut hati rakyat. Kalau Tuhan berkehendak mau apa lagi, yang penting tidak saling menjegal satu sama lain,".yakin dia. 

Sahbirin-Muhidin mengantongi total dukungan 40 kursi atau 73 persen kursi di Parlemen. Sedangkan Denny-Difriadi mengantongi total dukungan sebanyak 14 kursi atau 25,45 persen kursi di Parlemen. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only