Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Pemprov Kalsel Resmi Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 September 2020

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Pemprov Kalsel Resmi Dilantik

BERITABANJARMASIN.COM- Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) dilantik Gubernur Sahbirin Noor pada Senin (7/9/2020) Pukul 20.00 Wita, di salah satu hotel di Banjarmasin.

"Kepada para pejabat yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat dan sukses," ucap Sahbirin dalam sambutannya.

Dilantiknya sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama merupakan sebuah organisasi Kalsel yang harus segera diisi.

"Jabatan strategis yang saat ini sedang kosong seperti kepala badan keuangan daerah, kepala dinas pariwisata, yang memang selayaknya diisi, sehingga kinerja pembangunan di Kalsel lebih baik," terangnya.

Ia berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik selalu melakukan konsolidasi dan koordinasi agar tugas dan fungsi yang dipimpin berjalan maksimal.

"Begitu saudara mengambil sumpah jabatan berarti telah memiliki kewenangan untuk mengarahkan instansi yang di pimpin dalam rangka mencapai sasaran dan tujuan yang sudah ditentukan," ungkapnya.

Sahbirin juga berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk terus perkuat kemauan, terus meningkatkan kompetensi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas negara, serta tetap berpegang teguh pada ajaran agama, nilai dan norma sosial yang berlaku.

Ketiga Pejabat yang dilantik diantaranya 
Kabid perencanaan dan Anggaran Bakueda Kalsel, Agus Dyan Nor, sekarang menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakueda) Kalsel.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tapin, Muhammad Syaripudin, sekarang menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kalsel.

Kemudian, Asisten Perdataan dan Tata Usaha Kejati Kalsel, Bambang Eko Muntarjo sekarang menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Pemprov Kalsel.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only