Jabat Kadis Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifudin Janji Maksimalkan Pariwisata | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 September 2020

Jabat Kadis Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifudin Janji Maksimalkan Pariwisata

BERITABANJARMASIN.COM- Muhammad Syarifudin yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan, akan berupaya terus melakukan konsolidasi lebih dalam dengan Bidang-bidang yang ada untuk menghidupkan kembali pariwisata di Kalsel.

"Apa yang ingin kita prioritaskan kedepan, yang jelas apa yang disampaikan gubernur itu yang sangat kita maknai bagaimana nantinya kita kedepan," ucap Syarifudin usai dilantik, Senin malam (7/9/2020) di salah satu hotel di Banjarmasin.

Apalagi menurutnya Kalsel akan menjadi penyangga ibu kota negara baru, sehingga harus berbenah terutama dalam hal pariwisata.

Sementara itu, kalender even pariwisata yang tersisa menurutnya masih harus ditunda karena Covid-19 di Kalsel belum mereda.

"Kita tunda dulu, kecuali nantinya kedepan ada perubahan atau banyak yang sembuh, insya Allah kita himpun kembali," ujarnya.

Sedangkan untuk wisata lokal di kabupaten/kota sudah mulai dibuka kembali. "Minimal wisatawan lokal dulu yang mulai kita hidupkan kembali," pungkasnya.(Fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only