KCM Alternatif Baru Nonton Bioskop di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 08 September 2020

KCM Alternatif Baru Nonton Bioskop di Banjarmasin

foto: Kota Cinema Mall dok.

BERITABANJARMASIN.COM- Bagi para penonton dan pecinta film bioskop Banjarmasin, kini ada sensasi baru menonton film. Bertempat di Jalan Belitung Darat, Banjarmasin, bangunan itu bernama Kota Cinema Mall (KCM) yang dibangun secara "Stand alone".

Dalam Bioskop terdiri dari 6 studio yang diantaranya 5 merupakan studio biasa dan 1 studio premier. Meski bangunan KCM sudah berdiri namun saat ini ditengah pandemi Covid-19 belum dilakukan grand opening karen harus menunggu izin dari pemerintah untuk membuka bioskop.

"Kita menunggu dari keputusan kebijakan pemerintah untuk membuka izin dari bioskop sendiri," ungkap Muhammad Randhitya Rachman selaku Spv The Jumpa Square.

Ia berharap dengan adanya KCM dapat memajukan daerah Belitung."Kita menyasar masyarakat sekitar terutama Banjarmasin untuk lebih memudahkan langsung nonton bioskop," paparnya.

Tidak hanya itu, harga tiket yang ditawarkan lebih murah 10-15 persen dari harga tiket di bioskop biasanya. "Semoga kita bisa melalui masa pandemi ini, hingga menunggu bioskop sampai grand opening," pungkasnya.

Diketahui selain bioskop di samping KCM juga tersedia food court dengan nama "The Jumpa Square" yang menyediakan berbagai menu makanan dan juga panggung hiburan untuk bersantai bersama sahabat dan keluarga.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only