IKADIN Banjarmasin: Perkokoh PERADI Sebagai Wadah Tunggal Organisasi Advokat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 08 September 2020

IKADIN Banjarmasin: Perkokoh PERADI Sebagai Wadah Tunggal Organisasi Advokat

BERITABANJARMASIN.COM DPC IKADIN Banjarmasin atau disebut dengan Ikatan Advokat Indonesia, Sabtu, 12 September 2020 akan menggelar rapat anggota cabang ke-VII di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin dengan tema "Memperkuat Eksistensi Ikadin di Era Digital dan Memperkokoh Peradi sebagai wadah tunggal organisasi Advokat"


Rapat tersebut rencananya akan dihadiri sebanyak lebih dari 100 orang advokat dan tamu undangan dari berbagai Instansi. Muhamad Pazri, SH MH selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan dalam penyelenggaraan RAC VII DPC IKADIN Banjamasin akan datang, sangat memperhatikan dan akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Setiap peserta maupun tamu yang datang akan kami ukur suhu tubuh dan mewajibkan untuk memakai masker," tegas Advokat di Banjarmasin ini.

Sementara itu, Edi Sucipto, SH MH, Ketua IKADIN Banjarmasin mengucapkan selamat dan sukses untuk RAC VII IKADIN Banjarmasin yang akan diselenggarakan 12 September. "Semoga dapat terpilih Ketua IKADIN Banjarmasin yang terbaik dari calon calon yang ada dan membawa IKADIN disegani oleh instansi hukum lainnya," kata dia.

Dalam RAC VII DPC IKADIN Banjarmasin ini akan dipilih ketua  yang baru untuk periode yang akan datang. Adapun untuk formulir pencalonan ketua  IKADIN dapat diambil di sekretariat DPC IKADIN Banjarmasin bertempat di jalan Sadewa No. 3 RT.  24 Kel. Pemurus Dalam atau Sekretariat Panitia RAC di Jalan Brigen H. hasan Basri No. 37 Lt. 3. (RN/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only