Gubernur Kalsel Bantu Pembangunan Gedung Baru Fakultas Kedokteran Gigi ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 21 September 2020

Gubernur Kalsel Bantu Pembangunan Gedung Baru Fakultas Kedokteran Gigi ULM

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor serahkan bantuan kepada Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk pembangunan gedung baru Fakultas Kedokteran Gigi ULM.

Dalam kesempatan ini juga, Gubernur Sahbirin Noor melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Fakultas Kedokteran Gigi ULM.

"Dukungan pemprov kepada ULM akan berjalan seirama, pemerintahan yang bagus mestinya harus membangun SDM yang bagus dengan mendukung infrastruktur perguruan tinggi," ucap pria yang akrab disapa Paman Birin ini, Senin (21/9/2020).

Ia juga ingin pembangunan gedung baru Fakultas Kedokteran Gigi ULM akan cepat selesai. "Semoga terus ditingkatkan kualitas SDM anak Banua kita yang tercinta," ujar dia.

Sementara itu, Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi berharap dengan pembangunan gedung baru Fakultas Kedokteran Gigi ULM ini, perkuliahan terutama di Fakultas Kedokteran bisa lebih efektif.

"Karena sementara ini dua fakultas bergabung dalam satu gedung di Veteran. Jadi kita berharap bisa membagi agar mahasiswa bisa belajar di fakultas di Kayutangi," ungkap Sutarto Hadi.

Ia juga mengatakan target pembangunan akan selesai dalam waktu satu tahun.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only