Dukung Ibnu Sina-Arifin, Garuda Banua-Galuh Borneo: Terbukti Kerja Nyatanya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 September 2020

Dukung Ibnu Sina-Arifin, Garuda Banua-Galuh Borneo: Terbukti Kerja Nyatanya

BERITABANJARMASIN.COM - Relawan Garuda Banua dan Galuh Borneo mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon nomor urut dua, Ibnu Sina-Arifin Noor Senin (28/9/2020) di Posko Pemenangan Jl Brigjend Hasan Basri Kayutangi. 

Kerja nyata dan hasil yang diberikan sang Petahana menjadi motivasi utama mereka untuk melabuhkan pilihan. Sederet prestasi yang ditoreh Ibnu Sina dalam kurun waktu lima tahun menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin dinilai banyak memberikan dampak positif untuk kemajuan Kota Seribu Sungai. 

"Sudah terbukti kerja nyata beliau untuk warga Banjarmasin. Oleh karena itu, kita mantap dukung beliau untuk kembali maju di Pilwakot Tahun ini. Relawan Galuh Boneo telah tersebar di lima kecamatan dan siap memenangkan pasangan Ibnu Sina-Arifin," ujar Ketua Relawan Galuh Boneo Wilayah Banjarmasin, Hj Rusmiati.

Setali tiga uang dengan Hj Rusmiati, Sekjen Relawan Garuda Banua M Rizaldi Noor juga menyuarakan dukungannya. "Untuk teknisnya nanti, kita akan melakukan koordinasi dengan tim, dan sesegeranya melakukan komunikasi dan sosialisasi kemasyarakat," tambah Sekjen Relawan Garuda Banua, M Rizaldi Noor. 

Dukungan yang diberikan Relawan Garuda Banua dan Relawan Galuh Banua direspon positif oleh Ibnu Sina. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Selain itu, Ibnu Sina meminta kepada seluruh relawan untuk mengikuti protokol kesehatan (Prokes) saat dilapangan dan tetap berpedoman pada peraturan KPU tentang pelaksanan kampanye dalam Kondisi Bencana Non-alam Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Kita berterimakasih di Pilkada ini telah diberi dukungan, Inshaallah ini bagian dari perjuangan kita yang tentu akan melibatkan banyak pihak termasuk relawan," jelas Kepala Daerah peraih Best of The Best Walikota Terbaik Indonesia 2019 itu.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Wali Kota, Arifin Noor yang mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. "Insya Allah, semua dukungan ini akan menjadi penyemangat kami untuk maju di Pilwakot tahun ini," ujar peraih Penghargaan Top 50 kategori Pemimpin Perubahan Inspiratif dan Inovatif Indonesia ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner