Didukung Partai Gelora di Pilgub Kalsel, Ini Respon Denny Indrayana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 28 September 2020

Didukung Partai Gelora di Pilgub Kalsel, Ini Respon Denny Indrayana

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora resmi memberikan SK dukungan kepada pasangan nomor urut (2), Denny Indrayana- Difriadi Darjat untuk berlaga di Pilgub Kalsel.

Penyerahan SK dukungan ini diberikan pada Minggu (27/9/2020) di Sekretariat DPW Partai Gelora Kalsel. 

Pasangan H Denny Indrayana- H Difriadi Darjat (H2D) sendiri sudah mengantongi SK dukungan dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, PPP, Berkarya, Hanura, Garuda dan terakhir Gelora sebagai Partai Ketujuh.

Ketua DPW Gelora Kalsel, Riswandi mengatakan ada dua alasan untuk memantapkan dukungan kepada pasangan calon tersebut. 

Pertama untuk pemimpin banua paslon ini dinilai memiliki kemampuan berkolaborasi yang dapat membawa kepentingan seluruh lapisan masyarakat menjadi lebih baik lagi.

Kedua, mengingat kata pepatah terdahulu "memimpin itu menderita" yang mengisyaratkan Denny meninggalkan kenyamanannya dan kembali ke banua untuk siap mensejahterakan masyarakat dengan memboyong tagline "Hijrah Gasan Banua".

"Ini yang kita hargai dari beliau dan akan berjuang bersama untuk memperoleh kemenangan di Pilgub tahun ini," jelas Riswandi kepada BeritaBanjarmasin.com

Disamping itu, Denny Indrayana mengungkapkan terima kasih kepada Partai Gelora atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan. 

Dirinya berharap kepada Partai yang telah bergabung untuk bersama-sama mendulang suara dan mengamankan suara pasca pencoblosan nanti. 

"Semoga perjuangan kita bersama diridhoi dengan ikhtiar yang dijalankan, jika Tuhan telah berkehendak menang tidak ada yang bisa merubahnya," ujarnya.

"Semua dukungan ini Insya Allah akan menjadi penyemangat kami untuk maju di Pilgub Kalsel 2020," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only