Dinkes Banjarmasin Kunjungi Bioskop XXI Duta Mall | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 19 September 2020

Dinkes Banjarmasin Kunjungi Bioskop XXI Duta Mall

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin lakukan visitasi ke Bioskop XXI Duta Mall, Jumat (18/9/2020).

Cinema XXI Duta Mall Banjarmasin terlihat mulai berbenah untuk kembali beroperasional.

Sejumlah protokol kesehatan sudah mulai disiapkan, mulai pengecekan suhu tubuh dari pintu masuk, mekanisme pengambilan tiket sampai jarak duduk di dalam. Bahkan hingga jarak masuk toilet pun juga diatur.

Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, Machli Riyadi menjelaskan, bioskop XXI Duta Mall boleh beroperasional setelah adanya rekomendasi dari tim gugus tugas Banjarmasin.

"Harus tetap berkomitmen untuk menaati seluruh protokol kesehatan yang telah ditentukan," paparnya.

Komitmen tersebut ditandatangani oleh pihak manajemen di atas materai  Untuk tetap memberikan rasa aman, Machli menegaskan, beberapa tim GTPP Covid-19 Banjarmasin bakal ikut diterjunkan untuk melakukan pengawasan di XXI Duta Mall.

Sementara itu, Manajer Operasional Duta Mall Yenni Purnawati mengatakan belum berani menyebut kapan beroperasionalnya bioskop XXI. Sebab, rekomendasi gugus tugas belum keluar.

Yenni menyampaikan hasil pantauan dan masukan dari GTPP Banjarmasin itu akan segera dilaporkannya ke Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI). “Untuk rencana buka kembali belum bisa menentukan tanggalnya," kata dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only