Dapat Nomor Urut 2, Ibnu Sina: Mudahan Berkah untuk Baiman 2 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 25 September 2020

Dapat Nomor Urut 2, Ibnu Sina: Mudahan Berkah untuk Baiman 2

BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kota Banjarmasin menggelar pengundian nomor urut empat pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota di pilkada 2020, di salah satu hotel, Kamis (24/9/2020) malam.

Pasangan petahana Ibnu Sina - Arifin Noor mendapatkan nomor urut kedua. Setelah ditetapkannya nomor urut pasangan calon, Ibnu Sina - Arifin Noor pun menandatangani komitmen integritas dalam pelaksanaan pilwali.

Ibnu menyampaikan dengan mendapatkan nomor urut dua, ia berharap kebaikan oleh Allah SWT. "InsyaAllah ini yang terbaik mudahan Banjarmasin Baiman dua periode," paparnya usai mengambil nomor urut.

Sebelumnya pasangan ini mendaftar ke KPU pada 4 September, dan mendeklarasikan dirinya sebagai bapaslon Wali dan Wakil Wali Kota pada 9 September 2020.

Menggunakan sembilan klotok Ibnu Sina - Arifin Noor memilih deklarasi susur sungai yang merupakan urat nadi kota baiman tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only