Cetak Ribuan Wirusaha Baru di Banjarmasin, Bank Kalsel Apresiasi Kepemimpinan Ibnu Sina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 22 September 2020

Cetak Ribuan Wirusaha Baru di Banjarmasin, Bank Kalsel Apresiasi Kepemimpinan Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM - Mampu menuntaskan visi misi dalam pencapaian target Wirausaha baru (WUB), Bank kalsel Apresiasi Era Kepemimpinan Ibnu Sina-Hermansyah.

Pencapaian hingga 2.847 wirausaha baru yang mampu melampaui target yakni 2.500 WUB Di Banjarmasin dianggap mampu meningkatkan perekonomian daerah.

Untuk itu Pemerintah Kota Banjarmasin di kepemimpinan Ibnu Sina- Hermansyah mendapat apresiasi dari Bank Kalsel. Apresiasi ini disampaikan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin atas kinerja Pemkot yang berhasil mencapai visi misi.

"Selamat atas pencapaian 2.847 pelaku usaha pada program wirausaha baru di Kota Banjarmasin," paparnya.

Ia juga berharap peresmian Food Court UMKM Center dan Taman Kreatif di rumah sasirangan kreatif yang akan dilaunching bertepatan Harjad ke-494 kota Banjarmasin pada 24 September nanti bisa membantu pelaku wirausaha.

"Semoga dapat menjadi wadah bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya di masa akan datang," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only