Syukuran Hari Lahir, Arifin Dapat Doa dan Restu Ibu untuk Dampingi Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 22 Agustus 2020

Syukuran Hari Lahir, Arifin Dapat Doa dan Restu Ibu untuk Dampingi Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Memasuki usia ke-60 tahun, Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor menyampaikan telah mendapat restu sang ibu untuk maju di Pilwakot Banjarmasin, mendampingi H Ibnu Sina.

Hal itu disampaikannya saat syukuran hari kelahirannya bertepatan 2 Muharram 1442 Hijriah, yang juga dihadiri KH Zainuddin Rais.

Arifin sangat bersyukur diusianya yang memasuki usia lebib setengah abad tersebut, dukungan dari berbagai pihak terus mengalir.

"Alhamdulillah di usia saya yang ke 60 tahun ini, banyak doa dan dukungan untuk saya," syukurnya saat ditemui dikediamannya, Sabtu (22/82020).

Terlebih tepat pada 1 September 2020 nanti, mantan Kadis Perkim Kalsel ini purnatugas dari jabatannya sebagai ASN.

Disinggung terkait persiapannya untuk maju di pilwali 2020, ia mengaku karena mengantongi restu dari sang ibu "Insya Allah saya siap, setelah 1 september nanti saya purnatugas sebagai ASN," tuturnya.

Sementara itu, sang ibunda Hj Masnah menuturkan memberikan restu atas keinginan anaknya untuk berlaga di Pilwakot.

Wanita berusia 79 tahun ini, sangat yakin putra sulung dari lima bersaudara itu, merupakan sosok yang amanah dalam menjalankan tanggung jawabnya. "Saya memberi restu dan mendoakan yang terbaik untuk Arifin," ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only