SMKN 3 Banjarmasin Resmikan Perpustakaan Masjid El Rusydi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 26 Agustus 2020

SMKN 3 Banjarmasin Resmikan Perpustakaan Masjid El Rusydi

BERITABANJARMASIN.COM - Masih dalam suasana peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Banjarmasin meresmikan Perpustakaan Masjid El Rusydi, Rabu (26/8/2020).

"Alhamdulillah, harapan terkuatnya dalam rangka mengangkat karakter siswa dan siswi melalui perpustakaan ini," ucap Kepala SMKN 3 Banjarmasin, Muhammad Ali Muksin.

Dengan peresmian ini diharapkan perpustakaan bukan hanya letaknya di Masjid saja, tetapi di dalam batin dan mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan sekolah, bergaul dan di dalam rumah.

Muhammad Ali Muksin mengungkapkan Perpustakaan Masjid El Rusydi ini nantinya akan dikembangkan menjadi perpustakaan digital (E-perpus) agar mudah diakses di manapun berada, sehingga akan sangat terbantu sekali ditengah kondisi pandemi Covid-19.

"Tentunya kita juga masih mengharapkan dari seluruh donatur yang sama-sama ingin mengembangkan karakter anak kita di banua secara khusus di SMKN 3 Banjarmasin," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only