Siap Berlaga di Pilgub 2020, Partai Koalisi Haji Denny Bentuk Tim Pemenangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Agustus 2020

Siap Berlaga di Pilgub 2020, Partai Koalisi Haji Denny Bentuk Tim Pemenangan

BERITABANJARMASIN.COM - Empat partai resmi mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon (Balon) Pilgub 2020, Denny Indrayana-Difriadi Darjat. Hal ini setelah sahnya Partai Persatuan Pembangunan
(PPP) bergabung dengan tiga partai pendukung lainnya.

Surat deklarasi dukungan tersebut diberikan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin mewakili Parpol lainnya di Hotel berbintang, Banjarbaru, Kamis (20/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut koalisi partai juga membentuk tim pemenangan H Denny Indrayana- H Difriadi Darjat (H2D). Hijrah Gasan Banua.

"Setelah tim pemenangan terbentuk, kita harus bersiap untuk memenangkan Denny Indrayana- Difriadi Darjat di Pilgub 2020 ini," jelasnya kepada sejumlah awak media yang meliput.

Pasangan ini disokong kekuatan koalisi empat parpol yakni Gerindra, Demokrat, PPP dan ditambah Partai Berkarya meskipun tidak memiliki kursi di parlemen.

Pasangan calon ini telah mencukupi syarat, Gerindra 8 kursi dan Demokrat 3 kursi. Dengan ditambahnya 3 kursi PPP telah melampaui syarat minimal 20% kursi pencalonan dengan total kursi yang dikumpulkan sebanyak 14 kursi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only