21 Agustus Cuti Bersama, Dewan Kalsel Sesuaikan Perubahan Agenda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Agustus 2020

21 Agustus Cuti Bersama, Dewan Kalsel Sesuaikan Perubahan Agenda

BERITABANJARMASIN.COM - Ditetapkannya tanggal 21 Agustus sebagi Cuti Bersama maka Badan Musyawarah Daerah (Banmus) DPRD Kalsel akan menyesuaikan perubahan agenda yang sebelumnya telah diatur.

Cuti bersama ini merubah agenda DPRD yang harus digeser ke hari kerja lainnya. Masuk kantor diberlakukan kembali pada Senin tanggal (24/8/2020).

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah mengatakan perubahan jam kerja ini sudah disampaikan pada rapat Banmus. Hal ini menyusul terbitnya surat edaran dari Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi tentang perubahan cuti bersama tahun 2020.

"Agenda terhadap perubahan jam kerja  disesuaikan lagi. Saat ini dewan tengah proses pembahasan perubahan APBD," terangnya.

Hal ini Juga berlaku di tingkat panitia khusus (Pansus) yang tengah proses pembahasan Raperda inisiatif DPRD untuk dibahas lebih lanjut saat kembali bekerja. 

Disisi lain disampaikan Sekretaris Komisi IV DPRD Kalsel, Firman Yusi memaknai Tahun Baru Islam 1442 H hendaknya menjadi momentum bagi Pemerintah maupun DPRD untuk mengevaluasi dan intropeksi kinerja selama ini. 

"Agar kinerja lebih baik kedepan sesuai visi misi dalam menjalankan roda pemerintahan," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only