Restoran Terapung, Ikon Baru Banjarmasin Coba Dikembangkan Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Agustus 2020

Restoran Terapung, Ikon Baru Banjarmasin Coba Dikembangkan Lagi

BERITABANJARMASIN.COM - Restoran terapung Banjarmasin diharapkan bisa menjadi ikon baru kota seribu sungai. Hal ini disampaikan Penasihat Koperasi Sekunder Restoran Terapung Banjarmasin, Priyo Eko Wusono.

Ia pun menemui Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina untuk berkoordinasi terkait keberadaan Restoran Terapung Banjarmasin. Mengingat hingga hari ini pandemi masih belum usai.

"Kami berharap agar restoran yang terletak di Sungai Martapura, tepatnya di Jalan RE Martadinata, Banjarmasin itu agar bisa segera beroperasi dan menjadi ikon baru dari pariwisata kota seribu sungai," ujarnya.

Sebagai informasi kotoran terapung ini terletak di seberang Balai Kota Banjarmasin tepatnya di Siring Martadinata. Restoran ini cukup unik karena memang benar-benar di desain mengapung di atas sungai dengan pemandangan sungai Martapura yang menarik dan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. (pol/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only