Ini Kata Kadispora Kalsel Soal Renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 28 Agustus 2020

Ini Kata Kadispora Kalsel Soal Renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus menggenjot renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin meski sempat tersendat akibat pandemi Covid-19.

"Intinya sudah on progres walaupun di tengah pandemi Covid-19 memang ada perlambatan tapi tidak menjadi penghalang bagi kita untuk melaksanakan perbaikan sarana dan prasarana olahraga," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah, Kamis (28/8/2020).

Menurutnya, hal ini sesuai dengan komitmen Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bahwa sarana dan prasarana olahraga ini harus terus ditingkatkan.

"Saat ini masih dalam progres dan pembangunan ini bertahap, tahap pertama kita sudah bangun tribun VIP kemudian rumput dan mungkin nanti bertahap lagi tahun 2021," bebernya.

Dikatakannya, penyebab keterlambatan disebkan adanya penyesuaian yang harus dilakukan oleh tim PUPR terkait dengan anggaran yang hanya 50 persen sehingga ada keterlambatan sedikit. "Tapi alhamdulillah sudah on target," pungkasnya.(fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only