Ibnu Sina Resmi Terima Formulir B1-KWK Dari PKB dan Demokrat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 27 Agustus 2020

Ibnu Sina Resmi Terima Formulir B1-KWK Dari PKB dan Demokrat

BERITABANJARMASIN.COM - Petahana Ibnu Sina resmi terima Formulir B1-KWK dari Partai Demokrat (PD) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang sebelumnya telah menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan.

Formulir B1-KWK dari dua partai politik ini merupakan syarat formil untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU Banjarmasin pada 4-6 September mendatang.

Ha tersebut disampaikan langsung Ketua DPD PKB Kota Banjarmasin, Hilyah Aulia bahwa penyerahan formulir itu diserahkan kepada Ibnu Sina pada Senin (24/8/2020) lalu.
"Formulir B1-KWK dari PKB itu pun ditandatangani Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral Hasanudin Wahid," paparnya kepada beritabanjarmasin.com, Rabu (26/8/2020).

Hilyah juga menegaskan bahwa Ibnu Sina akan berpasangan dengan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin yakni Arifin Noor yang per tanggal 1 September purnatugas dari jabatannya sebagai ASN.

Selain itu, sang Ibnu Sina juga telah menerima formulir B1-KWK dari Partai Demokrat yang ditandatangani Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Teuku Riefky Harsa.

Penerimaan formulir tersebut juga, terlihat dari akun sosmed pria mendapatkan predikat Wali kota terbaik se Indonesia itu, yang telah menerima formulir dari dua parpol pengusung untuk mendaftar sebagai Calon Walikota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only