Banjarmasin Tambah Lapangan Sepak Bola Mini Berstandar FIFA | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 02 Agustus 2020

Banjarmasin Tambah Lapangan Sepak Bola Mini Berstandar FIFA

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan Lapangan Upik Mini Soccer II Jalan Benua Anyar, Banjarmasin terus dilakukan. Berstandard FIFA, lapangan baru ini didesain berkonsep wisata keluarga. 

Owner Upik Mini Soccer, Muhammad Fajrin
mengatakan karena tingginya peminat dari pecinta sepak bola/futsal di Banua maka dibangunlah lapangan mini soccer II disamping lapangan mini soccer pertama yang sudah hampir over load.

Pihaknya pun memfasilitasi dengan menambah kembali satu lapangan mini soccer berstandar FIFA. 

Dengan pembangunan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain baru banua yang berkualitas.

Saat ini lapangan tersebut dalam tahap pengerasan dan direncanakan running pada awal September mendatang. Ukuran lapangan yang dibangun dengan Lebar 40 m dan panjang 60 m.

"InsyaAllah awal September sudah mulai running, kualitas rumput berstandar FIFA pertengahan Agustus didatangkan dan menunggu pemasangan sekitar dua mingguan," jelasnya Sabtu (1/8/2020). 

Disamping itu, di Hari Raya Idul Adha tahun ini dirinya yang menjabat sebagai 
Wakil Direktur Utama PT Awang Sejahtera Permai (ASP) kembali melaksanakan ibadah kurban.

Sebanyak 5 Ekor Sapi diberikan Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalsel yang juga Dirut PT Awang Sejahtera Permai, H Anwar Hadimi ayah dari M Fajrin . Berbeda dari tahun sebelumnya yang digelar di kediaman tahun ini dilaksanakan di Upik Mini Soccer secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan karena masih di masa pandemi Covid-19.

"Sebanyak 1.000 bon daging kita serahkan kepada karyawan serta warga yang bermukim di sekitar Upik Futsal," terang dia.

Kegiatan ini diharapkan dapat membina dan menjalin silaturahmi antar sesama karyawan juga warga sekitar Upik Futsal. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only