Sekdaprov Kalsel: Usulan Internet Gratis Pelajar Perlu Dianalisa Dulu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 14 Juli 2020

Sekdaprov Kalsel: Usulan Internet Gratis Pelajar Perlu Dianalisa Dulu

BERITABANJARMASIN.COM - Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie mengomentari usulan internet gratis bagi pelajar. Menurutnya, perlu dianalisa lagi agar penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawaban secara akuntabel. 

Dikatakannya Pemprov Kalsel mendukung penuh kemajuan pendidikan di Banua. Namun untuk membantu penyediaan internet gratis bagi peserta didik tentu melalui mekanisme agar tidak menimbulkan polemik di kemudian hari.

Hal ini kata ia akan dibahas Badan Keuangan Daerah bersama dinas terkait lainnya. Pengadaan internet gratis ini tambahnya harus melihat dulu aspek-aspek legal dan aspek kebermanfaatan. "Agar dalam penggunaan anggaran tidak keliru dari segi aturan," ucap dia, Senin (13/7/2020).

Usulan internet gratis ini diajukan Komisi IV DPRD Kalsel. Mereka meminta dana pendidikan yang sebelumnya dialihkan ke penanganan Covid-19 dapat dikembalikan ke pendidikan dalam bentuk bantuan internet gratis. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only