Grafik Covid-19 Belum Melandai, Bioskop di Duta Mall Buka Lagi 29 Juli | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 14 Juli 2020

Grafik Covid-19 Belum Melandai, Bioskop di Duta Mall Buka Lagi 29 Juli

BERITABANJARMASIN.COM - Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin resmi dibuka kembali 29 Juli 2020. Manager Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti menyampaikan penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan.

Sebelum dibuka, akan dilakukan sterilisasi seperti penyemprotan disinfektan, menyediakan batas kursi, dan pengecekan suhu tubuh serta menyediakan tempat cuci tangan. "Jam operasional dibatasi, hingga 22.00 WITA saja," ujarnya.

Ia berharap karyawan yang sempat dirumahkan bisa dipekerjakan lagi hingga kondisi operasional bisa kembali seperti semula. "Masih ada pembatasan jam tayang," ujarnya.

Sedangkan untuk jumlah pengunjung yang datang dibatasi 60 persen dari jumlah kursi penonton untuk tetap bisa menjaga jarak.

Ia pun mengimbau para pengunjung nantinya, bisa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker meski berada di dalam bioskop. "Kalau masih ada yang kedapatan tidak patuh, kami suruh pulang," tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only