Rayakan Harlah, PKB Kalsel Disebut Bakal Beri Kejutan di Pilkada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 23 Juli 2020

Rayakan Harlah, PKB Kalsel Disebut Bakal Beri Kejutan di Pilkada

BERITABANJARMASIN.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel 
merayakan Harlah ke-22 PKB, hari ini (23/7/2020).

Partai ini diharapkan dapat lebih maju dalam melayani dan membela kepentingan yang berpihak kepada rakyat. Selain juga mengajak para kader untuk siap memenangkan Pilkada 2020. "Kita harus siap dan optimis di Pilkada," ujar Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah.

Untuk Pilkada 2020, Partai DPW PKB Kalsel diakuinya masih dalam tahap survei untuk mencari kader yang siap memimpin baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. "Saat ini tahap survei masih dilaksanakan," ujarnya usai menggelar doa bersama di Fraksi PKB DPRD Kalsel.

Dirinya pun mengungkapkan di Agustus paling tidak sudah diketahui nama yang diusung partai untuk Pilkada 2020. "Insya Allah Agustus ini PKB akan memberikan kejutan," terang dia.

Selain itu PKB Kalsel juga akan menggelar 
tasyakuran dan shalat hajat di DPW PKB Kalsel. Para pengurus juga akan melakukan ziarah ke makam para kader PKB di Kalsel. Disamping itu, lomba baca puisi virtual dengan tema PKB Melayani Indonesia juga akan menyemarakkan Harlah ke-22 partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only