Paman Birin Targetkan Menang Pilgub Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 Juli 2020

Paman Birin Targetkan Menang Pilgub Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - DPD Partai Golkar Kalsel menargetkan kemenangan pilkada di tujuh kabupaten/kota dan Pilgub Kalsel. 

Ketua DPD Golkar Kalsel, Sahbirin Noor yang terpilih kembali pada Musda X Golkar Kalsel menargetkan kemenangan pada Pilkada mencapai 90 persen, khususnya di lima kabupaten, dua kota dan Pilgub Kalsel.

Sedangkan di wilayah Kabupaten Kotabaru dan Kota Banjarmasin masih dalam tahap survei, sehingga belum bisa ditetapkan calon yang akan diusung partai Golkar pada Pilkada 2020 ini. 

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin saat menghadiri Musda tersebut mengatakan Pilkada Kalsel harus bisa mencapai kemenangan seratus persen. 

"Provinsi lain target menang mungkin hanya 60 persen, namun Kalsel harus mencapai 100 persen," ujar dia yang menjabat Wakil Ketua DPR RI ini.

Hal ini kata ia tidak mustahil untuk Pilkada, mengingat Golkar menjadi pemenang Pemilu di Kalsel pada tahun lalu. Dirinya pun mengajak para kader Partai Golkar untuk saling mendukung mewujudkan pembangunan daerah. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only