Gowes Tren Lagi di Banjarmasin, Dinkes Kalsel: Tetap Pakai Maskernya Dong! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 14 Juli 2020

Gowes Tren Lagi di Banjarmasin, Dinkes Kalsel: Tetap Pakai Maskernya Dong!

BERITABANJARMASIN.COM - Tren bersepeda sejak pandemi Covid-19 kian meluas di Banjarmasin. Namun pesepeda harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19.

Apalagi hingga hari ini (14/7/2020) grafik Covid-19 belum menunjukkan penurunan dan terus meningkat. Belum lagi jelang pelaksanaan new normal, fasilitas publik mulai dibuka kembali.

"Bersepeda harus tetap menggunakan masker kalau melibatkan banyak orang. Kecuali bisa menjamin tidak ada orang lain," ucap Sekretaris Dinkes Kalsel, Sukamto kepada Beritabanjarmasin.com. 

Hal ini, ujarnya, karena Covid-19 ditularkan orang lain kepada kita, sedangkan kita tidak bisa mengetahui orang yang dekat dengan kita menularkan atau tidak. "Artinya kalo kerumunan harus menggunakan masker," tegasnya. 

Selain itu di Banjarmasin sendiri, bagi yang kedapatan tak menggunakan masker di tempat umum atau fasilitas publik bisa terancam denda.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only