Didorong Dampingi Ibnu Sina, Arifin: Jika Masyarakat Menghendaki, Kita Siap | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 29 Juli 2020

Didorong Dampingi Ibnu Sina, Arifin: Jika Masyarakat Menghendaki, Kita Siap

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, H Arifin Noor mengatakan masih fokus mengemban tugas sebagai abdi negara membangun Banjarmasin. Hal ini terkait namanya yang disebut mendampingi petahana di pilwakot nanti.

Menurut Arifin hingga saat ini ia belum mendapatkan surat resmi dari partai untuk ikut serta di bursa pilkada nanti. "Sampai saat ini belum," ujarnya, Rabu (29/7/2020).

Mantan Kadis Perkim Pemprov Kalsel ini juga menjelaskan, dirinya masih fokus dalam pembangunan infrastruktur Kota Baiman.

Karena ujarnya lagi, untuk ikut serta meramaikan pesta demokrasi pilkada, harus terlebih dahulu melewati beberapa tahapan. Sedangkan dirinya saat ini masih menjabat sebagai ASN. "Karena dalam peraturan juga jelas," katanya.

Namun jika diminta membantu petahana membangun Banjarmasin dengan maju pada pilwakot, ia mengaku siap. "Mudahan Banjarmasin bisa jauh lebih baik," tutupnya.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only