Bunda PAUD Banjarmasin Berikan Materi Talkshow Guru Kreatif Daring Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 03 Juli 2020

Bunda PAUD Banjarmasin Berikan Materi Talkshow Guru Kreatif Daring Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah memberikan materi pada Launching dan Talkshow dalam rangka Workshop Guru Kreatif Daring Kalimantan Selatan.

kegiatan via online itu juga diikuti Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah Sahbirin. Ketua Umum PP Himpaudi Bunda Hj Netti Herawati. Ketua PW HIMPAUDI Provinsi Kalsel, Rabiatul Adawiyah, dan bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan  se Kalsel itu, tentang Pola Hidup Sehat Pada Anak Usia Dini Dimasa Pandemik Covid-19 dan Memasuki Era New Normal.

Menurut Hj Siti Wasilah, perilaku hidup sehat anak usia dini di masa pandemi Covid-19 dalam upaya memasuki era new normal, harus diupayakan bersama.
Diantaranya dengan memastikan anak-anak telah mendapatkan informasi pengetahuan tentang perilaku hidup sehat.  “Jadi kita bersama para orang tua, keluarga diharapkan dapat memastikan perilaku hidup sehat di tengah kondisi pandemi ini,” ujarnya, Kamis (02/07).

Saat ini Kota Banjarmasin masih dalam tahap status Tanggap Darurat Covid-19 yang  bersiap menuju Era New Normal, lanjutnya, sehingga semua pihak harus lebih hati-hati dalam menyampaikan istilah era new normal, agar tidak terjadi salah pemahaman. 

“Jadi memang sejak pandemi global virus covid-19, yang kemaren marak tahun 2019, membawa berbagai dampak bagi Indonesia dan dunia. Tentu saja termasuk dalam hal ini di sektor pendidikan, mulai dari orang tua sampai anak semuanya mempertanyakan soal virus corona, karena memang menjadi perhatian kita semuanya, oleh karena itu pertanyaan-pertanyaan terkait virus corona ini harus kita berikan informasi sebaik-baiknya kepada anak-anak kita,” pungkasnya.(arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only