Riswandi: Kader Partai Gelora Kalsel Sudah Berpengalaman di Dunia Politik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 23 Juni 2020

Riswandi: Kader Partai Gelora Kalsel Sudah Berpengalaman di Dunia Politik

BERITABANJARMASIN.COM - Meski merupakan pendatang baru di dunia politik, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) memiliki anggota yang berpengalaman aktif dalam politik.

"Karena kader Gelora sebagian besar pernah aktif di beberapa partai politik," ucap Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kalimantan Selatan, Riswandi, Senin (22/6/2020).

Menurutnya, kader Gelora, khususnya di Kalsel sudah memahami cara kerja berinteraksi dan berkomunikasi ke publik. "Sehingga saya rasa satu hal yang paling penting adalah dalam konteks bagaimana mereka bekerja di dunia politik, mereka bukan orang baru," ucapnya.

Ia mengatakan langkah awal yang perlu dilakukan Gelora yakni kemampuan untuk melakukan konsolidasi dalam waktu kurang lebih tiga bulan. "November, Desember, Januari dan Februari alhamdulillah kita sudah selesai. Hampir 500 kabupaten kota sekitar 70 persen kecamatan di Indonesia yang sudah," bebernya.

Sementara itu, Kalsel hanya tersisa satu kabupaten yang belum memiliki kepengurusan, sedangkan 80 persen kecamatan di Kalsel sudah memiliki kepengurusan."Insya Allah ini modal awal menurut saya dan di tengah situasi itu kita bisa bekerja dengan cukup cepat," ujarnya.

Dikatakannya, Gelora tetap harus belajar dengan siapapun dalam dunia politik. Meskipun Gelora bermodalkan pengalaman dari setiap anggotanya dalam dunia politik dan sudah memiliki kapasitas kekokohan yang teruji. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only