Permintaan Sepeda Meningkat di Banjarmasin, Satu Toko Bisa Jual 50 Sepeda Sehari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 23 Juni 2020

Permintaan Sepeda Meningkat di Banjarmasin, Satu Toko Bisa Jual 50 Sepeda Sehari

BERITABANJARMASIN.COM - Selama pandemi Covid-19 ini permintaan sepeda meningkat di Banjarmasin. Kondisi WFH membuat sebagian orang jenuh dan memilih bersepeda untuk menghibur diri.

Ini membawa berkah tersendiri bagi pemilik toko sepeda. Seperti yang dituturkan pemilik toko sepeda OEI, Randi yang ada di Jalan Pangeran Samudra, Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Meski hingga hari ini (23/6/2020) pandemi belum usai, permintaan sepeda kian meningkat.

"Hari biasa penjualan sepeda yang laku kadang cuman 10 atau 20 unit. Tapi saat ini hampir mencapai tiap harinya 50 sepeda terjual," ungkapnya.

Untuk jenis sepeda yang saat ini yang paling banyak diminati yaitu jenis sepeda lipat dengan merek Pacifik, United, dan Noris yang dibandrol mulai harga Rp1,6 juta sampai Rp16 juta. "Kalau di bawah harga satu jutaan sepeda lipat itu ngga ada lagi, sekarang diatas 1 jutaan semua," bebernya.

Sementara itu, untuk peminat sepeda lipat yang membeli di tokonya kebanyakan wanita, sedangkan kaum pria cenderung lebih menyukai sepeda gunung.  "Lebih banyak wanita kalo yang beli sepeda lipat, tapi ada juga beberapa laki-laki yang membeli sepeda lipat," pungkasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only