PSBB Berakhir, Manajemen Duta Mall: Pengunjung Masih Belum Ramai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 12 Juni 2020

PSBB Berakhir, Manajemen Duta Mall: Pengunjung Masih Belum Ramai

BERITABANJARMASIN.COM - Manajemen Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti mengatakan, jika new normal diterapkan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Walaupun sedikit tidak nyaman bagi pengunjung tapi kita tetap akan lakukan ini. Minimal aman untuk pengunjung dan orang-orang yang ada di sini," ungkapnya, Jumat (12/6/2020).

Yeni menerangkan protokol kesehatan yang dimaksud  seperti kewajiban memakai masker saat masuk ke dalam. Lalu, cuci tangan dengan sabun dan pengecekan suhu tubuh serta tetap menjaga jarak.

"Apabila tidak mengenakan masker tidak kami perbolehkan untuk masuk, sementara suhu tubuh di atas batas normal juga tidak diperkenankan masuk," bebernya.

Menurutnya, pasca PSBB Berakhir, jumlah pengunjung masih sangat minim. Hal ini dikarenakan jumlah kasus Covid-19 di Kalsel terutama di Banjarmasin masih mengalami kenaikan. "Sangat memengaruhi dan masih hati-hati," bebernya.

Dia mengungkapkan, keuntungan pusat perbelanjaan itu terlihat dari jumlah pengunjungnya. Lebih jauh dia memaparkan, sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk tetap menjalin kerjasama dengan tenant yang ada, seperti pemangkasan nilai sewa. "Agar mereka tidak melakukan PHK buat karyawannya," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only