Masker Bergambar Wajah Banyak Diburu di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 28 Juni 2020

Masker Bergambar Wajah Banyak Diburu di Banjarmasin

BERITABANJARNASIN.COM - Masker menjadi penting digunakan selama pandemi. Beberapa kalangan pembuat masker semakin kreatif mendesain masker, salah satunya dengan gambar wajah. Di Banjarmasin masker jenis ini tampak ramai digunakan.

Seperti yang ditemui jurnalis Beritabanjarmasin.com, salah satu penjual masker dengan gambar wajah, Ahem mengatakan dibanding jenis masker lainnya untuk sekarang ini jenis masker bergambar wajah manusia cenderung lebih banyak digemari.

"Yang wajah itu memang banyak peminatnya, harganya kalau yang mulut ini satunya itu Rp15 ribu, kalau ambil dua sekalian bisa dikurangin jadi Rp 25 ribu," ucapnya.

Ia mengaku, baru berjualan empat hari di pinggir jalan, dalam sehari ia dapat menjual paling sedikitnya sebanyak 30 masker wajah. Apalagi pandemi hingga hari ini (28/6/2020) masih belum usai.

Untuk masker bergambarkan wajah manusia memiliki banyak pilihan diantaranya seperti bibir perempuan, lengkap dengan lipstik, lalu bergambar bibir laki-laki berkumis dan berjenggot tipis yang membuat cukup unik, ada sebatang rokok di antara bibir atas dan bibir bawah si laki-laki.

Sementara itu, salah satu pembeli Rahimah mengatakan bahwa desain masker bergambar wajah dilihat sangat lucu sekaligus humor segar di tengah pandemi Covid-19. "Lucu ya liatnya pengen ketawa soalnya kalo dilihat dari jauh kaya ngga pake masker malah dikira muka dia asli, bagus sih," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only