Ibnu Sina - Arifin Diisukan Berpasangan di Pilwakot Banjarmasin, Ini Kata Petahana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 18 Juni 2020

Ibnu Sina - Arifin Diisukan Berpasangan di Pilwakot Banjarmasin, Ini Kata Petahana

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyatakan kesiapannya menghadapi Pilwakot Banjarmasin Desember 2020. Meskipun juga tetap fokus pada penanganan Covid-19, ia mengaku siap.

"Meskipun konsentrasi kepala daerah akan terbagi, kita mengikuti ketetapan yang sudah ada," ujarnya, Kamis (18/6/2020).

Ia pun telah melanjutkan kembali komunikasi dengan partai politik, sembari "memanaskan" mesin politik untuk persiapan Pilwakot Banjarmasin. Ibnu pun digadang-gadang bakal diusung oleh PKS, mengingat ia adalah salah satu kader PKS terbaik.

Belakangan beredar kabar ia akan berpasangan dengan Arifin Noor, yaitu Kadis PUPR Kota Banjarmasin. Apakah isu itu benar? "Belum saatnya diumumkan sekarang," katanya.

Ia menambahkan saat ini telah mendaftar hampir ke semua partai politik dan ada beberapa partai meminta untuk melanjutkan proses pendaftaran. 

Lelaki yang pernah mendapat penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia ini pun juga menegaskan, dirinya terus menjalin komunikasi dengan semua parpol.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only